Nasi Murah Meriah Gresik

“Warung Berkah” Itu judul warungnya terletak di jalan Pahlawan nomer  25 Gresik. Saya beri judul Nasi Murah Meriah karena memang harga nasi di “Warung Berkah “ sangatlah murah tapi tidak murahan J. Di sini terdapat beberapa menu masakan yang bisa kita nikmati diantaranya pecel, campur, rawon cukup dengan harga Rp. 4000,00 saja. Kalau bicara rasa dengan harga segitu tergolong sangat murah dan cocok untuk kantong kita. Selain menu diatas masih ada menu yang tidak kalah hebat yaitu krawu dan keropok bandeng dan lagi – lagi dengan harga yang sangat murah hanya Rp. 5000,00 dengan rasa yang mantap untuk kelas menengah kebawah. 


Yang bikin makin murah meriah adalah minumannya cukup dengan Rp. 1000,00 kita sudah dapat segelas teh hangat di pagi hari. Karena memang “Warung Berkah “ masih buka di pagi hari saja mulai setelah sholat shubuh sampe habis baru tutup. Menurut yang empunya warung, alasan kenapa kok harganya murah banget karena memang tidak rugi he he…. Trus supaya masyarakat kalangan menengah kebawah bisa merasakan nikmatnya masakan yang enak dengan harga yang murah. Akan tetapi kenyataannya yang datang di “Warung Berkah” ternyata bukan hanya kalangan menengah kebawah tapi sudah merambah kalangan atas. Ketika ditanya apa alas an mereka beli nasi di warung berkah karena memang rasanya enak meski harganya murah. 

Warung Berkah” juga melayani pesanan untuk acara – acara khusus dengan jumlah yang banyak dan juga melayani catering dengan menu selain yang tersedia setiap harinya begitu penuturan si empunya warung. Itu sekilas tentang “Warung Berkah” salah satu kuliner di Gresik yang cukup menarik. Untuk lebih detailnya mungkin anda harus mencoba untuk datang sendiri ke jalan pahlawan nomer 25 Gresik ( Sebelah Alfamidi Pahlawan Gresik

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bundaran GKB Gresik

Bupati Pertama Gresik

Tradisi Maulid Nabi Di Gresik